Chungha Raih 2 Trofi di Acara ‘Gaon Chart Music Awards’

0

By Suci A.

Chungha / Credit : TenasiaDB

Penyanyi Chungha meraih 2 penghargaan dalam perhelatan 9th Gaon Chart Music Award yang diselenggarakan pada 8 Januari di Jamsil Arena, Seoul. Dalam acara itu, Chungha meraih penghargaan dalam kategori Record Production of the Year Award dan Hot Performance of the Year.

Dalam pidatonya, Chungha mengatakan, “Aku tidak bisa memberikan penampilan sempurna tanpa pelatih tari yang selalu bersamaku. Aku sungguh berterima kasih padanya. Selain itu, aku juga ucapkan terima kasih kepada seluruh penari yang menemaniku di atas panggung dan aku ingin memberikan trofi ini untuk mereka. Aku berharap para penari yang selalu berada di belakang, juga akan dilihat sebagai artis.”

Khususnya, Chungha dan agensi MNH Entertainment menerima penghargaan terbaik Gaon Chart Music Awards kategori Record Production of the Year Award dengan lagunya Gotta Go.

Chungha kembali menyampaikan pidatonya, “Ini adalah piala paling berharga dari yang pernah ada. Ini merupakan momen yang bermakna dalam karena didapatkan oleh tim Chungha yang selalu memperhatikanku.”

Direktur MNH Entertainment, Lee Jooseob mengatakan, “Keberhasilan artis didasari dengan pentingnya pengaruh dan usaha dari seluruh staf. Sepertinya aku bekerja dengan artis dan staf yang hebat. Terima kasih kepada keluarga agensi yang selalu percaya dan mengikutiku.”

Sementara itu, Chungha akan terus melakukan kegiatan aktif di dalam dan luar negeri pada tahun 2020 ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1891600 

Translation : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here