Mulai dari Hyena hingga Kingdom 2, Ju Ji Hoon Siap Kembali Sapa Penonton

0

By Aisya J.

Ju Ji Hoon / credit = Key East Production

Ju Ji Hoon kembali akan memancarkan sinarnya di tahun 2020 ini.

Tahun lalu, Ju Ji Hoon menerima banyak pujian melalui drama Netflix Kingdom dan drama MBC Item. Bahkan ia menerima penghargaan Best Actor dalam ajang Chunsa Film Art Awards karena perannya dalam film Dark Figure of Crime sehingga memperkuat posisinya sebagai aktor kenamaan Korea.

Joo Ji Hoon siap kembali menyapa penonton melalui drama berjudul Hyena yang mulai tayang pada 21 Februari mendatang. Hyena menceritakan kisah pengacara profesional yang hanya bekerja untuk mewakili 1% orang teratas di Korea Selatan. Penonton juga sangat antusias dimana Kim Hye Soo kembali ke layar kaca setelah 4 tahun lalu membintangi drama Signal. Drama yang juga disutradarai oleh Jang Tae Yoo yang sukses besar dengan drama My Love from the Star dan Deep Rooted Tree.

Bulan Selanjutnya, Ju Ji Hoon akan kembali melanjutkan cerita drama Kingdom yang tayang tahun lalu dengan judul Kingdom 2 yang juga akan tayang di platform Netflix. Dengan masih berlatar belakang Dinasti Joseon, drama Kingdom 2 masih akan menggali asal muasal penyakit zombie yang dijamin lebih seru dibandingkan Kingdom season sebelumnya.

Ju Ji Hoon siap buat gebrakan baru di tahun 2020 dengan dua proyek drama yang telah dinantikan oleh para penonton.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1890605

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here