‘Midnight TV Entertainment News’ Jang Dong Yoon Berlinang Air Mata Melihat Pesan Video dari Rekan-Rekannya

0

By Suci A.

Jang Dong Yoon / Credit =SBS 

Dalam rangka merayakan tahun baru, SBS Midnight TV Entertainment News menemui Jang Dong Yoon, sosok bintang yang paling dinantikan di tahun 2020.

Akhir-akhir ini, Jang Dong Yoon menarik perhatian dengan menunjukkan sisi yang berbeda dalam perannya sebagai Jeon Nokdu di drama The Tale of Nokdu. Jang Dong Yoon kemudian menyelenggarakan fanmeeting yang diadakan setelah 4 tahun debut dan berdiri sebagai MC dalam acara Entertainment Awards.

Jang Dong Yoon pertama kali memperkenalkan wajahnya dalam program SBS News dan kini telah menjadi bintang yang bersinar. Jang Dong Yoon kini kembali menyapa penggemar di studio SBS sambil menunjukkan aegyo-nya. Para staf yang melihatnya pun tidak bisa menutupi senyuman mereka dan memberikan tepuk tangan padanya.

5 tahun lalu, Jang Dong Yoon sempat menjadi viral karena berhasil menghalangi sebuah aksi perampokan di sebuah toko. Midnight TV Entertainment News menemui reporter SBS Jung Yoon Sik, yang meliputi kejadian saat itu. Mengapa Jang Dong Yoon ingin memulai karirnya sebagai aktor, padahal saat itu dirinya dinyatakan lulus untuk magang di sebuah perusahaan finansial? Pemirsa dapat menyaksikan kisahnya secara detail melalui SBS Midnight TV Entertainment News. Selama syuting film Beautiful Days, ia berusaha keras untuk mendalami perannya dan sering pergi ke Daerim-dong untuk belajar bagaimana berbicara seperti orang-orang Joseon.

Selanjutnya, Midnight TV Entertainment News juga menyiapkan sebuah pesan video yang dikirimkan oleh rekan-rekan aktornya. Sesaat setelah video diputar, Jang Dong Yoon terlihat sangat terkejut dan mulai berlinang air mata. Kira-kira, siapkah orang di dalam video yang membuatnya terharu?

Jang Dong Yoon menunjukkan antusiasnya dalam berperan di berbagai genre drama. Dengan berbagai dialog yang terkenal, Jang Dong Yoon kini menjadi salah satu aktor yang dinantikan di tahun 2020 ini. Interview bersama Jang Dong Yoon dapat disaksikan pada hari ini (8/1) pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1890648 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here