Kim Wooseok Berbagi Perasaannya Tentang Pembubaran X1, “Ini adalah Pengalaman Berharga”

0

By Suci A

엑스원,김우석,엠카운트다운

Kim Wooseok X1 / Credit : Reporter Lee Seunghyun

Kim Wooseok X1 mengungkapkan perasaannya melalui tulisan tangan terkait pembubaran timnya. Ia menulis, “Dibandingkan kritikan, aku mengharapkan sebuah kalimat yang hangat.”

Melalui SNS resmi agensi TOP Media pada 7 Januari lalu, Kim Wooseok menulis, “Kami memiliki pikiran dan impian yang sama. Selama melakukan kegiatan bersama X1, aku belajar banyak hal dan mendapatkan banyak cinta serta pengalaman yang berharga. Kalian berada di sampingku ketika aku mulai perlahan mewujudkan impianku. Terima kasih.”

Selanjutnya, “Aku merasa bangga bisa bertemu dengan member X1, serta aku tidak akan melupakan seluruh kenangan berharga itu. Dibandingkan kritikan, aku mengharapkan sebuah kalimat yang hangat untuk seluruh member X1.”

Kemudian, “Aku belajar banyak hal dan menerima banyak cinta dari penggemar. Walaupun aku merasa dapat memberikan semuanya, namun aku minta maaf karena tidak bisa melakukannya. Sekali lagi, tolong dukungannya agar aku dapat kembali kepada kalian sambil mewujudkan mimpiku.”

X1, yang merupakan grup jebolan program survival Mnet Produce X 101, sempat menghentikan kegiatannya terkait kontroversi hasil manipulasi suara pemirsa. Namun pada 6 Januari lalu, grup X1 dinyatakan telah dibubarkan dan mengejutkan seluruh penggemar. .

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1890517 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here