X1 Bubar, Nam Do Hyon X Lee Han Gyul Ucapkan Maaf dan Terima Kasih pada Penggemar

0

By Suci A.

X1Nam Do Hyon (kiri), Lee Han Gyul (kanan) / Credit : TenasiaDB

Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul X1 menyampaikan kabar tentang pembubaran tim dan meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.

Melalui SNS resmi MBK Entertainment pada (7/1), “Aku sangat bahagia selama beraktivitas karena bisa belajar banyak hal dan menerima banyak cinta. Aku tidak akan bisa melupakan kenangan berharga yang sudah kulalui bersama X1. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh ONE IT yang telah mendukung kami. Aku akan berusaha untuk bisa kembali dengan sisi yang lebih baik lagi.”

Di sisi lain, Lee Han Gyul, yang satu agensi dengan Nam Do Hyon juga menyampaikan perasaannya. “Pertama, aku ingin minta maaf kepada semua orang yang terkejut setelah membaca berita di artikel. Selama mengikuti program, aku belajar banyak hal dan mendapat banyak pengalaman baru. Aku sangat bahagia karena bisa bertemu orang-orang yang baik. Aku tidak akan melupakan cinta yang telah kalian berikan,” ujarnya. Selanjutnya, “Semua kebahagiaan ini dapat terjadi berkat X1 dan ONE IT. Aku hanya bisa berterima kasih hingga hari ini. Tidak lupa aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Swing Entertainment atas seluruh kerja kerasnya untuk kami (X1).”

Pada (6/1) kemarin, CJ ENM telah mengadakan pertemuan bersama seluruh agensi dan memutuskan untuk melakukan pembubaran tim.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889849 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here