[TEN WEEKLY PREVIEW] Mulai dari Comeback SF9 hingga Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 Siap Sambut Awal Tahun Baru Kalian!

2

By Aisya J.

Awal tahun baru ini siap diramaikan oleh berbagai comeback grup mulai dari SF9, VERIVERY, hingga B.O.Y (Kim Kook Heon dan Song Yuvin), serta drama Romantic Doctor, Teacher Kim yang kembali dengan season 2 hingga variety show terbaru berjudul Close Variety Show siap menggelar konferensi pers. 

Music : Comeback SF9 dan VERIVERY

Dua mantan anggota MYTEEN, yaitu Kim Kook Heon dan Song Yuvin, yang kini membentuk duo bernama B.O.Y (B. Of You) akan menggelar showcase untuk mini album pertama bertajuk ‘Phase One : YOU’ hari ini (6/1). Album dengan title song ‘My Angel’ dan ‘Clock’ ini akan dirilis di seluruh situs musik pada tanggal 7 Januari besok. Selain B.O.Y, SF9 dan VERIVERY juga akan menggelar showcase besok pada tanggal 7 Januari. 

SF9 akan comeback dengan full album pertama pertama berjudul ‘FIRST COLLECTION.’ Title song berjudul ‘Good Guy’ merupakan lagu pop song penuh semangat yang mengartikan seorang laki-laki yang menyukai seorang wanita, mendekatinya dengan penuh percaya diri.

Di hari yang sama VERIVERY juga akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘FACE ME’ dengan title song berjudul ‘Lay Back.’

TV Program : Press Conference drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 dan variety show Close Variety Show

Press conference drama Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 digelar hari ini (6/1). Drama ini menceritakan kisah para dokter yang ditempatkan di rumah sakit terpencil. Drama Romantic Doctor, Teacher Kim kembali memproduksi season ke-2 setelah mendulang kesuksesan besar melalui drama dengan judul yang sama di tahun 2016. Dalam season kali ini, ‘Dokter Kim’ Han Sun Kyu akan beradu akting dengan pemain baru yaitu Ahn Hyo Seob dan Lee Sung Kyung. Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 akan tayang perdana malam ini pukul 21.40 KST.

Press conference untuk variety show terbaru MBN berjudul Close Variety Show juga akan segera diadakan pada besok hari (7/1). Acara hiburan ini akan menampilkan member 2 Days 1 Night Season 3 seperti Kim Jun Ho, Defconn, Lee Yong Jin dan beberapa entertainer Korea dan asing yang bersinar di Korea seperti Sam Hammington. DIketahui acara ini diproduseri juga oleh mantan produser 2 Days 1 Night, Kim Sung PD. 

Gimana? Sudah siap dengan tontonan baru di awal tahun 2020?

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1888670

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here