Sebagian Agensi Menolak Lanjutkan Kegiatan, Bagaimanakah Nasib X1?

0

By Aisya J.

Hari ini (6/1) dilaporkan bahwa agensi dari beberapa anggota X1 menolak untuk melanjutkan kegiatan bersama sebagai sebuah grup.

Sebuah media memberitakan, “Kami mengetahui bahwa perwakilan dari masing-masing agensi, CJ ENM, serta perwakilan Swing Entertainment akan melakukan pertemuan pada hari ini pukul 16.00 KST (14.00 WIB). Pada pertemuan itu, beberapa agensi akan menyatakan niat mereka untuk tidak melanjutkan kegiatan sebagai X1.”

Ia menambahkan, “Kami juga mengetahui bahwa 3 – 4 agensi menolak untuk meneruskan kegiatan sebagai X1 dan mereka akan menyampaikan penolakan tersebut pada pertemuan hari ini. Dan juga sisa agensi lainnya akan meneruskan kegiatan jika semua agensi setuju. Tidak akan mudah untuk melanjutkan kegiatan sebagai X1.”

Pada tanggal 30 Desember lalu, CJ ENM mengadakan konferensi pers darurat seputar kontroversi manipulasi voting program ‘Produce’ series. CEO CJ ENM, Heo Min Hwe, mengeluarkan permintaan maaf dan menyatakan niatnya untuk mulai mendukung mulainya kegiatan X1.

Namun, tidak mudah bagi X1 untuk kembali sebuah grup yang utuh, beberapa agensi menyatakan niatnya untuk tidak melanjutkan kegiatan sebagai grup dan beberapa agensi lainnya yang menyatakan mereka akan melanjutkan aktivitas jika hanya seluruh agensi menyetujuinya.

 Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889490

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here