Para Member Tunjukkan Chemistry yang Kuat, ‘2 Days 1 Night’ Kembali Sebagai Program Variety Nasional!

0

By Ilham R.

Tak henti-hentinya menyuguhkan hiburan yang lucu, program 2 Days 1 Night menarik perhatian pemirsa layar kaca.

Pada episode Minggu (05/01) lalu, program ini mendapat rating 9,8% pada bagian pertama dan 12,1% pada bagian kedua (Nielsen Korea). Oleh karena itu, program 2 Days 1 Night naik menduduki peringkat 1 selama 5 minggu berturut-turut untuk program variety pada hari Minggu. Tidak hanya itu saja, program ini meraih rating terbaik sebesar 13,9% pada saat gaya fashion dari Kim Jongmin dipublikasikan membuktikan program ini sebagai variety nasional Korea.

Sebelumnya, 2 Days 1 Night menayangkan episode spesial ‘2020 MT’ yang bertepatan dengan tahun baru. Terutama mereka menyuguhkan keseruan yang spesial untuk pemirsa dengan melakukan transformasi yang beragam mulai dari gaya fashion pada saat umur 20-an hingga memakai topi binatang.

Bertepatan dengan episode spesial ‘2020 MT’ para member menarik perhatian saat masuk dengan gaya fashion mereka masing-masing. Mulai dari Kim Seonho yang masuk dengan ikat pinggang berwarna hijau dan menyebut gayanya adalah fashion tahun 2001, lalu Moon Seyoon yang muncul dengan mengenakan jumper jurusan, hingga Yeon Junghoon yang menampilkan kembali gaya ‘Oppa-oppa’ pada tahun 90an yang membuat pemirsa bernostalgia kembali melihatnya.

Saat berpergian, para member memperlihatkan chemistry yang segar. Disaat mereka saling berbagi kenangan tentang MT, panggung duet antara Yeon Junghoon dan Moon Seyoon tiba-tiba dipentaskan. Secara khusus, keduanya menciptakan tawa dengan saling menatap penuh kasih sayang.

Setelah para member tiba di lokasi, mereka menghabiskan waktu dengan sesi “Ayo Bersahabat!” untuk saling mempererat hubungan satu sama lain. Yeon Junghoon bersama Din Din, Kim Jongmin dengan Kim Seonho, dan Moon Seyoon dengan Ravi, mereka bahkan saling berpegang tangan menciptakan momen kegembiraan dan tawa yang tak terduga. Moon Seyoon khususnya merespon sentuhan jari dari Ravi dengan mengatakan, “Kenapa kamu membuatku deg-degan~~” ucapnya sambil menunjukkan aegyo yang memecah tawa sekelilingnya.

Setelah sesi itu selesai, para anggota menyiapkan makanan ringan dan melakukan kontes akting dadakan. Para anggota tenggelam dalam akting mereka dan memanggil nama penulis termuda sebagai juri. Terutama Kim Seonho terlihat dengan tatapan mata melonya yang menggetarkan hati dan membuat takjub di lokasi. Pada akhirnya Kim Seonho terpilih oleh penulis terkecil dengan alasan bahwa ia memiliki wajah yang ganteng, dan ia membuat penonton terpesona dengan aktingnya yang menyentuh.

Pada akhir siaran, mereka sepertinya akan bermain lebih banyak game menarik, mulai dari lompat tali grup hingga pertandingan Jokgu (Jokgu adalah olahraga yang menggabungkan aspek asosiasi sepak bola dan bola voli). Lalu Kim Jongmin yang menghela napas sambil mengatakan, “Gimana nih mereka,” melihat Din Din dan Kim Seonho yang menari dengan gerakan yang kaku, menambah rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang akan terjadi pada episode berikutnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1888953′

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here