Kim Tae Hee Ungkapkan Lagu BTS Bantu Dirinya Lalui Masa Hiatus

0

By Aisya J.

Kim Tae Hee berhasil menjadi topik pembicaraan setelah ia kembali ke layar kaca dan membacakan nominasi dalam acara penghargaan Golden Disk Awards yang digelar kemarin (5/1).

Ibu dua anak ini menyapa penonton yang hadir dengan mengatakan, “Sudah hampir 20 tahun debutku di industri hiburan sejak tahun 2000.” Ia melanjutkan, “Ketika aku mengalami banyak momen yang melelahkan dan menyulitkan, disitulah musik selalu menghiburku setiap saat. Seperti banyak orang yang menyukai musik, aku kembali mendapatkan kekuatan untuk memulai sesuatu yang baru karena lagu K-Pop.”

Kim Tae Hee yang sebentar lagi akan kembali ke layar kaca tak lupa mempromosikan drama terbaru yang dibintanginya, “Aku kembali akan menyapa kalian melalui drama Hi Bye, Mama setelah 5 tahun. Musik K-Pop memberiku banyak keberanian bahkan ketika aku ragu untuk memilih proyek yang sudah lama tidak aku lakukan, khususnya aku menerima banyak kekuatan setelah mendengarkan lagu dari orang-orang ini,” Kim Tae Hee kemudian mengumumkan nama BTS dan Super Junior dan memberikan penghargaan kepada kedua grup tersebut.

Kim Tae Hee menikah dengan Rain pada tahun 2017 dan melahirkan putri pertamanya di bulan Oktober tahun yang sama serta putri kedua pada bulan September tahun lalu. Drama Hi Bye, Mama merupakan comeback drama Kim Tae Hee setelah Yong Pal pada tahun 2015.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1888831

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here