Ha Yoonbin Akhiri Kontrak, YG Entertainment Konfirmasi Debut TREASURE dengan 12 Member

0

By Suci A.

Pada hari ini (6/1), YG Entertainment melalui laman resminya (www.yglife.com) mengumumkan bahwa debut grup TREASURE sudah semakin dekat.

Melalui program survival YG Treasure Box, semua member yang pada awalnya direncanakan akan terbagi menjadi dua tim, kini telah diumumkan resmi untuk bergabung dalam satu nama tanpa adanya pemisahan tim.

Selain itu, para member juga dikabarkan turut berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi lagu. Banyak perubahan yang terjadi, khususnya perubahan musik yang turut diciptakan para member dan mendapat evaluasi yang sangat baik.

Ha Yoonbin, member semula TREASURE telah mengakhiri kontrak dengan YG pada 31 Desember 2019 lalu. Ini merupakan hasil diskusii dengan Ha Yoonbin yang merasa aliran musiknya lebih cocok untuk melakukan solo daripada melakukan debut sebagai grup.

YG mengumumkan, “TREASURE dengan 12 member akan mulai melakukan aktivitas dengan beragam konten melalui berbagai channel terhitung dari Januari 2020. Kami akan melakukan usaha sebaik mungkin demi kesuksesan debut dan kegiatan aktif TREASURE di masa depan.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1888874 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here