BLACKPINK Sukses Kumpulkan 100 Ribu Penggemar di Kyocera Dome

0

By Suci A.

Setelah sebelumnya telah menjual habis tiket konser tur dome di Jepang, BLACKPINK kembali memulai langkah baru di awal tahun 2020.

Pada tanggal 4 dan 5 Januari kemarin, BLACKPINK telah mengadakan konser bertajuk BLACKPINK 2019-2020 WORLD TOUR IN YOUR AREA yang diselenggarakan di Kyocera Dome, Jepang.

Penjualan tiket untuk kedua konser di Kyocera Dome terjual habis dan dipenuhi dengan total 100 ribu penggemar. Sebelumnya, BLACKPINK telah menghibur 55 ribu penggemar yang memenuhi venue di konser Tokyo Dome pada bulan Desember lalu. Kali ini, BLACKPINK kembali menembus hati penggemar dengan penampilan panggung yang penuh gairah.

Penggemar Jepang memberikan sorakan yang meriah atas penampilan BLACKPINK yang luar biasa dengan menampilkan lagu-lagu hits globalnya. Setiap pandangan, gerak-gerik, serta ucapan para member berhasil meningkatkan keseruan dalam venue konser.

Para penggemar juga menunjukkan rasa cinta mereka terhadap BLACKPINK, khususnya ketika merayakan ulang tahun Jisoo sehari sebelum konser (3/1). Di encore konser, para penggemar mengeluarkan placard pink bertuliskan ‘selamat ulang tahun Jisoo’. Melihat hadiah dari penggemar, Jisoo tampak terkejut dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

Ketika konser di Kyocera Dome, BLACKPINK juga berbagi kebahagiaan bersama penggemar ketika music video Kill This Love berhasil ditonton sebanyak 700 juta kali.

Melalui tur dunia pertama bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR IN YOUR AREA, BLACKPINK telah sukses menyelesaikan tur di 4 benua, 23 kota dengan total 32 konser. Sejak bulan Desember tahun lalu, BLACKPINK menyapa para penggemar dengan memulai tur dome di 3 kota Jepang dengan total 4 konser.

Khususnya, tiket konser di Tokyo dome dan Kyocera dome berhasil terjual habis dan menerima perhatian hangat dari para penggemar lokal. BLACKPINK juga akan mengadakan konser final di Fukuoka Yahuoku! Dome pada 22 Februari mendatang dan konser ini akan disiarkan live di seluruh bioskop di Jepang demi menghibur para penggemar yang tidak bisa datang ke konser mereka.

BLACKPINK kini tengah disibukkan dengan tur dome di Jepang dan sedang dalam persiapan untuk perilisan album baru. Para penggemar semakin menantikan lagu terbaru BLACKPINK yang akan melanjutkan kesuksesan lagu Kill This Love.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889198 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here