Mengikuti Comeback Big Bang, Yang Hyun Suk Update SNS Setelah 10 Bulan

0

By Suci A.

Pada (3/1) melalui SNS pribadinya, mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, meng-update foto untuk mempromosikan comeback Big Bang. Yang Hyun Suk sempat tidak aktif dalam media sosial setelah berbagai kontroversi yang menyeret namanya, semenjak kasus Burning Sun terkuak. Ini merupakan postingan pertamanya dalam 10 bulan sejak bulan Maret tahun lalu.

Dalam postingannya hari ini (3/1), Yang Hyun Suk membagikan poster yang menunjukkan daftar lineup yang akan tampil dalam acara Coachella Valley Music & Arts Festival. Ia tidak menuliskan caption apapun, namun memberikan tanda merah di nama BIGBANG. Yang Hyun Suk terakhir mempromosikan lagu terbaru penyanyi Anda pada Maret tahun lalu, namun kini ia kembali aktif dengan mempromosikan comeback BIGBANG.

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, BIGBANG akan tampil dalam panggung Coachella pada tanggal 10 dan 17 April mendatang. Penampilan ini menjadi perhatian besar karena menjadi panggung pertama member BIGBANG setelah menyelesaikan tugas militer mereka.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1887696 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here