Baik Park Boyoung Maupun Kim Heewon, Keduanya Menyangkal Adanya Hubungan Asmara

0

By Ilham R.

Aktris Park Boyoung dan Kim Heewon mengeluarkan pernyataan mereka secara langsung mengenai desas-desus tentang hubungan mereka berdua yang terkuak secara tiba-tiba dan tidak berdasar.

Baru-baru ini, seorang saksi telah melihat Park Boyoung dan Kim Heewon bersama dan kabar tersebut langsung menyebar di kalangan komunitas online. Menurut keterangan saksi, Park Boyoung dan Kim Heewon mengunjungi sebuah restoran lokal. Rumor tentang hubungan romantis muncul ketika tanda tangan dan rekaman CCTV mereka dipublikasikan.

Park Boyoung dan Kim Heewon mengatakan ini tidak masuk akal setelah rumor tentang hubungan asmara mereka menyeruak. Agensi Kim Heewon, J.C.Enti, mengatakan pada hari ini (03/01), “Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan asmara. Kim Heewon dan Park Boyoung hanya sebatas hubungan senior dan junior saja,” katanya.

Park Boyoung juga mengatakan melalui fan cafe-nya pada hari yang sama, “Hubungan kami hanya sebatas senior junior yang baik. Kami juga sering makan dan minum teh bersama. Aku tidak punya agensi sehingga sulit untuk membantah, jadi aku mengatakannya seperti ini,” ucapnya menyangkal rumor tentang hubungan asmaranya dengan Kim Heewon. “Aku akan mengambil tindakan jika rumor ini terus berlanjut dan melampaui batas.”

Sebelumnya, Park Boyoung beradu peran dengan Kim Heewon dalam film Collective Invention.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1887639

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here