‘Section TV’ Peramal Membaca Keberuntungan Kang Daniel di Tahun Ini… “Sebaiknya Hilangkan Tahi Lalat di bawah Mata”

0

By Suci A.

Seorang peramal, Choi Intae mengungkapkan hasil ramalannya terhadap penyanyi Kang Daniel dalam program MBC Section TV. 

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, program Section TV yang tayang pada hari ini (2/1) akan memprediksi para bintang Kpop dengan shio tikus yang akan bersinar di tahun ini.

Dalam sebuah rekaman baru-baru ini, seorang reporter di departemen hiburan Munhwa Ilbo, Ahn Jinyong, memilih Yoo San Seul (Yoo Jae Seuk) sebagai bintang yang diharapkan pada tahun 2020 akan menciptakan sensasi baru dalam dunia trot. Ia mengungkapkan, “Banyak wartawan yang memprediksi bahwa ketenaran Yoo Jae Seok akan memudar setelah acara MBC Infinite Challenge berakhir, namun Yoo Jae Seok akan tetap berada di puncak melalui karakter Yoo San Seul,” ujarnya sambil menciptakan harapan terhadap tantangan baru Yoo Jae Seok, yang merayakan 30 tahun debutnya di tahun ini.

Selanjutnya, reporter Park Seulgi memilih Lee Kyung Kyu sebagai bintang kelahiran tahun 1960 dengan shio tikus, yang dinantikan pada tahun 2020. Ia mengungkapkan, “Lee Kyung Kyu tengah membintangi banyak program. Saya pikir namanya akan masuk dalam daftar pemenang penghargaan dalam dunia hiburan di tahun ini.”

Kemudian peramal Choi Intae juga menjelaskan ramalannya tentang penyanyi Kang Daniel, yang memulai debutnya di tahun 2017 lalu. Berbicara tentang tahi lalat di bawah mata Kang Daniel, ia menjelaskan, “Itu berarti ‘pedang bermata dua.’ Tahi lalat di bawah mata membuat tatapan mata yang tajam. Jika tatapan mata semakin tajam, maka itu menciptakan banyak musuh. Jadi sebaiknya, tahi lalat itu dihilangkan.” Selanjutnya, “Kang Daniel tampaknya akan baik-baik saja di tahun ini berkat bantuan penggemar, keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Lebih baik lagi jika dia bekerjasama dengan beberapa orang.”

Sementara itu, program Section TV dapat disaksikan pada tanggal 2 Januari pukul 11.05 p.m. KST.

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1887109 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here