Lee Dong Gook Berubah jadi Pelatih Sepak Bola dalam ‘Fly Shoot Dori – New Beginnings’

0

By Aisya J.

Lee Dong Gook / credit = KBS2

Pemain sepak bola Lee Dong Gook akan bertranformasi menjadi pelatih sepak bola untuk FC Shoot Dori.

Program terbaru KBS2 Fly Shoot Dori – New Beginnings yang menarik banyak perhatian setelah digadang-gadang sebagai program kebangkitan dari program KBS Shootdori, akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 7 Januari mendatang. KBS Shootdori yang memulai program pada tahun 2005 dengan menampilkan pertumbuhan anak-anak kecil yang imut dan lucu dalam olahraga sepak bola telah menenami permirsa hingga generasi ke-6 tahun 2014 dan menjadi salah satu yang membuat olahraga sepak bola digemari anak muda. Apalagi, Lee Kang In yang dulu merupakan salah satu anggota di generasi ke-3 kini telah tumbuh menjadi atlet sepak bola profesional.

Untuk menemukan Lee Kang In generasi kedua, Fly Shoot Dori – New Beginnings kembali dengan konsep dan para member baru dan tentunya akan kembali memukau para penonton dengan pesona anak-anak yang bermimpi sebagai pemain sepak bola.

Lee Dong Gook sebagai pemain sepakbola legendaris di K-League, akan hadir sebagai bintang tamu spesial untuk bertemu dengan para pemain sepak bola cilik. Lee Dong Gook akan hadir menjadi pelatih pertama FC Shoot Dori.

Fly Shoot Dori – New Beginnings semakin menarik perhatian karena menggandeng Kim Jong Kook yang dikenal sebagai member lama Shoot Dori dan Yang Sechan yang dikenal menyukai sepak bola sebagai MC. Shoot Dori – New Beginnings akan tayang perdana malam ini pukul 8.55 KST.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886529

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here