‘Hiphopplaya Festival 2020’ Resmi Diselenggarakan Pada 25-26 April Mendatang

0

By Suci A.


Hiphopplaya Festival yang merupakan festival hip hop berskala besar di Korea, akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 24-15 April mendatang di Nanji Hangang Park, Seoul.

Hiphopplaya Festival 2020 adalah festival yang diadakan oleh Hiphopplaya, media hip hop yang telah memainkan peran sebagai jembatan komunikasi antara musisi dan pendengar hip hop selama 20 tahun sejak situs web dibuka pada tahun 2000.

Hiphopplaya Festival yang diadakan pada tahun 2019 lalu telah mencatat rekor sendiri dengan penonton terbanyak yaitu 25000 orang dan seluruh tiket terjual habis.

Hiphopplaya Festival juga terkenal dengan penampilan spesial dari para penyanyi. Dalam festival ini, Beenzino akan membawakan penampilan pertama sejak keluar dari wajib militer. Selain itu E Sens, yang akan membawakan penampilan pertama setelah comeback. Lalu konser eksklusif berdurasi 60 menit yang akan disuguhkan oleh Jay Park AOMG dan para artis H1GHR MUSIC. Ada juga penampilan band live dari penyanyi Crush, Dean, dan lain-lain.

Informasi tentang Hiphopplaya Festival tersedia dalam 5 bahasa, yaitu Korea, Inggris, Cina, Jepang, dan Thailand, yang bisa diakses di SNS resminya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886701 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here