Gemasnya Yoo San Seul Sampaikan Salam Tahun Baru pakai Efek Tikus

0

By Aisya J.

Yoo San Seul / credit = Instagram Kim Tae Ho PD

Kim Tae Ho PD membagikan salam tahun baru dari penyanyi trot pendatang baru, Yoo San Seul.

Kemarin (1/1) melalui SNS pribadinya, Kim Te Ho PD mengunggah video salam tahun baru dari Yoo San Seul dengan menuliskan caption, ‘Ada salam tahun baru dari rising star tahun tikus, Yoo San Seul, dengan sedikit sentuhan efek tikus di tahun tikus 2020 ini. Selamat tahun baru semuanya. 2020 tetap bersama Yoo San Seul.’

Yang menarik, dalam video yang diunggah Kim Tae Ho PD, Yoo Jae Suk yang berdandan sebagai Yoo San Seul menyapa penggemar dengan sedikit ‘efek’ aplikasi yaitu stiker yang menyerupai telinga dan kumis tikus. Yoo Jae Suk menyampaikan, “Halo semuanya, saya Yoo San Seul, penyanyi trot pendatang baru. Semoga tahun ini kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Selamat tahun baru semuanya!”

Ia melanjutkan, “Terima kasih juga kepada semua yang menikmati lagu Hapjeong Station Exit #5 dan Reinvention of Love. Di tahun 2020, saya akan lebih berusaha keras lagi.”

Yoo San Seul juga telah menerima penghargaan pertamanya sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam penghargaan MBC Entertainment Awards 2019 yang digelar pada 29 Desember lalu.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886576

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here