WINNER Sukses Gelar Konser Pertama di Macao… “Kenangan Terbaik”

0

By Suci A.

WINNER / Credit : YG Entertainment

WINNER telah sukses menggelar konser eksklusif di Macao.

WINNER telah menggelar konser tur Asia di Studio City Event Center, Macao pada 28-29 Desember lalu. Konser berdurasi 160 menit ini telah berhasil memuaskan para penggemarnya. Sebagai konser pertamanya di Macao, WINNER telah menyuguhkan berbagai macam performance dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari lagu-lagu hits hingga penampilan solo setiap member.

Lee Seunghoon membawakan penampilan solo dengan lagu Flamenco dan Serenade, Kim Jinwoo menyanyikan lagu solonya, Call Anytime. Kang Seungyoon tidak lupa menyanyikan lagu wajibnya Instinctively dan lagu solo terbarunya Wind. Sedangkan Song Minho memanaskan panggung dengan membawakan lagu I’m Him, Rocket dan Fiance.

Para member juga menarik perhatian penggemar dengan menyiapkan corner ‘belajar gerakan lagu solo setiap member,’ dimana pada tanggal 28 Desember mereka belajar bersama gerakan tarian lagu solo Lee Seunghoon Flamenco, sedangkan di tanggal 29 Desember belajar gerakan lagu solo Kim Jinwoo Call Anytime.

Kang Seungyoon menyampaikan perasaannya, “Hari ini akan menjadi kenangan terbaikku di Macao. Aku berharap ini juga akan menjadi kenangan terbaik untuk kalian semua.” Song Minho melanjutkan, “Kalian semua adalah orang-orang yang menjadi kekuatan untukku. Aku bangga dan berterima kasih pada kalian semua,” ujarnya dan berjanji untuk menemui penggemar kembali. Kim Jinwoo mengatakan, “Terima kasih karena telah percaya dan memperhatikan kami. Aku cinta kalian.” Terakhir Lee Seunghoon berkata, “Ini adalah kunjungan pertama WINNER di Macao dan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa.”

Di akhir konser, para member menyanyikan lagu Zoo sebagai encore dan mengenakan topi karakter hewan. 

Tur ini telah diadakan di Seoul, Jakarta dan Macao. Selanjutnya, WINNER akan melanjutkan tur di Bangkok (11-12/1), Kuala Lumpur (18/1), Manila (25/1), Ho Chi Minh (01/2), dan Singapura (08/2) mendatang.

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1884107 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here