‘Cabin Crew 2’ Eun Jiwon Lakukan Kesalahan di Penerbangan Pertama… “Terlalu Lambat”

0

By Suci A.

Cuplikan preview Cabin Crew 2 / Credit : Channel A

5 orang kru dalam program Channel A Cabin Crew 2 memulai penerbangan pertama mereka.

Dibandingkan dengan Shin Hyunjoon dan Hwang Jesung yang terlihat santai, anggota kru baru Eun Jiwon, Uee dan Song Yunhyeong terlihat cukup gugup.

Khususnya Uee dan Song Yunhyeong menyampaikan perasaan gugupnya dalam penerbangan pertama, “Aku cuma tidur 2 jam”, “Aku bahkan tidak bisa tidur karena terlalu gugup.”

Namun, tidak seperti sosok mereka yang tertekan sebelumnya, mereka langsung mengumbar senyuman dan memberikan pelayanan yang sangat ramah di dalam pesawat dan melakukan tugas mereka sebagai pramugara dan pramugari.

Kenyamanan itu hanya berlangsung sebentar sampai akhirnya Uee menunjukkan ekspresi wajah yang kebingungan setelah melakukan kesalahan. “Rasanya ingin menangis karena aku tidak bisa bertanggung jawab,” ujar Uee dan semakin membuat pemirsa penasaran bagaimana kisah Uee di dalam pesawat.

Sama seperti Uee, Eun Jiwon pun menghadapi tantangan di atas pesawat. Kru manajer sampai menegurnya karena bekerja terlalu lambat. Selain itu, Shin Hyunjoon dan Hwang Jesung, yang terlihat begitu percaya diri, melakukan kesalahan di luar prediksi mereka. Kira-kira, bagaimanakah penampilan para kru dalam melayani penumpang di atas pesawat?

Cabin Crew 2 dapat disaksikan pada 28 Desember pukul 08. 20 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1881718
Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here