Kyuhyun Super Junior Bawakan Lagu Musikal ‘Open Your Eyes’ dalam Program ‘My Little Old Boy’

0

By Suci A. 

Kyuhyun Super Junior tampil sebagai MC spesial dalam program SBS My Little Old Boy yang tayang pada 22 Desember kemarin. Kyuhyun menyampaikan tentang persiapan yang sudah menuju titik akhir untuk perannya di musikal The Man Who Laughs. Kyuhyun mengatakan, “Ini merupakan musikal pertama dalam 3 tahun setelah menyelesaikan tugas wajib militerku.”

Atas permintaan para ibu, Kyuhyun juga menarik perhatian dengan menyanyikan lagu Open Your Eyes yang menjadi lagu utama dalam musikal tersebut. Para ibu yang hadir juga tampak janjian untuk menonton musikal The Man Who Laughs yang dibintangi oleh Kyuhyun.

The Man Who Laughs mengisahkan tentang perjalanan Gwynplaine yang memiliki wajah seperti monster, namun berhati lembut dengan latar belakang negara Inggris abad ke-17 di mana saat itu diskriminasi masih sangat parah. Musikal ini mengkritik runtuhnya keadilan dan kemanusiaan, kemudian menyoroti nilai martabat dan kesetaraan manusia.

Kyuhyun sendiri akan berperan sebagai Gwynplaine, tokoh utama dalam musikal The Man Who Laughs

Sementara itu, musikal The Man Who Laughs akan diadakan mulai tanggal 9 Januari sampai 1 Maret 2020 di Seoul Arts Center Opera House.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1880224 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here