Konser Tur Dunia PENTAGON ‘2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM’ Berakhir Sukses!

0

By Suci A.

Pentagon sukses mengakhiri konser tur dunia pertamanya bertajuk 2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM.

Tur dunia PRISM yang berlangsung selama 8 bulan ini berakhir di Osaka, Jepang pada 21 Desember lalu.

Konser PRISM dilaksanakan di 22 kota dengan total 23 pertunjukkan, yakni dimulai sejak 27 April di Seoul, kemudian dilanjutkan di Jakarta, Toronto, New York, Chicago, Dallas, Seattle, Los Angeles, San Jose, Sao Paulo, Santiago, Monterrey, Mexico City, Taipei, Milano, Lisbon, Berlin, Paris, Moskva, Singapura, Tokyo, dan Osaka.

Pentagon telah menunjukkan berbagai penampilan, mulai dari membawakan lagu-lagu hits mereka sejak debut, lagu ballad, hip hop, dan berbagai genre musik lainnya. Pentagon juga telah menyiapkan penampilan unit spesial yang hanya ditunjukkan dalam tur dunia ini.

Dalam konser final di Tokyo dan Osaka, Jepang, Pentagon membawakan 4 lagu dengan berbahasa Jepang, yakni lagu Sha La La, Gorilla, Spring Snow, dan Naughty Boy. Pentagon juga mendapat sorakan yang meriah dari pada fans ketika membawakan single Jepang berjudul HAPPINESS dan UP! UP! UP!

Para fans terlihat begitu antusias dengan turut menyanyikan lagu-lagu Pentagon dengan Bahasa Korea, bahkan mereka ikut menari-nari dan tak lupa menyiapkan slogan event di setiap kota yang disinggahi Pentagon.

Pentagon mengungkapkan perasaan mereka setelah mengakhiri konser, “Tur dunia pertama PRISM telah berakhir. Kami menjumpai banyak Universe (nama fanclub) di seluruh dunia dan menerima banyak cinta dari mereka. Kami belajar banyak dari pengalaman-pengalaman baru dan percaya bahwa telah tumbuh satu tingkat lebih baik bersama dengan Universe. Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan segera menyapa kalian dengan berbagai musik dan pertunjukkan yang lebih baik. Kami selalu mencintai Universe.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1879979 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here