Jadi Bintang Tamu di KBS ‘Problem Child in House,’ Lee Hye Sung, “Jun Hyun Moo Punya Banyak Aegyo”

0

By Suci A.

Penyiar Lee Hye Sung menceritakan tentang kisah asmaranya bersama penyiar Jun Hyun Moo dalam program KBS2 Problem Child in House.

KBS2 Problem Child in House merupakan program kuis untuk menjawab soal-soal umum, dengan para anggota Kim Yong Man, Song Eun Yi, Kim Sook, Jeong Hyeong Don dan Min Kyung Hoon. Sedangkan episode yang tayang pada hari ini (23/12), akan menghadiri bintang tamu para penyiar KBS, yaitu Lee Hye Sung, Park Jiwon, dan Kim Doyeon.

Ketika Lee Hye Sung memasuki ruangan, Kim Sook sontak berkata, “Wah, kita kedatangan tamu yang akhir-akhir ini lagi ramai diperbincangkan.” Ketika para anggota mengungkit tentang hubungan asmaranya dengan penyiar Jung Hyun Moo, Lee Hye Sung mengatakan, “Mungkin kalian tidak akan percaya, tetapi dia (Jun Hyun Moo) memiliki banyak aegyo.” Jawaban Lee Hye Sung sontak membuat para anggota terkejut. Ia menambahkan, “Aku sangat menyukai laki-laki yang menggemaskan,” ujarnya sambil mengekspresikan rasa sayangnya kepada Jun Hyun Moo.

Park Jiwon mengatakan, “Biasanya, hubungan asmara yang terjadi dalam satu perusahaan sudah diketahui semua orang.” Mendengar itu, Lee Hye Sung terlihat bingung dan terkejut. Kim Doyeon menambahkan, “Kami semua sudah mendengar gosip itu dan merahasiakannya dari mereka berdua.”

Sementara itu, program KBS Problem Child in House tayang pada hari ini pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1880149 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here