Lee Dong Gook X Lee Si An Jadi Bintang Tamu di JTBC ‘Knowing Brother’

0

By Suci A.

Pesepak bola Lee Dong Gook mengungkapkan alasan uniknya tampil di program JTBC Knowing Brother.

Dalam rekaman yang dilakukan baru-baru ini, Lee Dong Gook memasuki ruangan dan mendapat sambutan dari para member. Lee Dong Gook memberikan hiburan dengan menunjukkan keterampilan sepak bolanya dan beradu dengan Seo Jang Hoon, sebagai orang yang sama-sama pernah berkecimpung dalam dunia olahraga. Tidak hanya menceritakan kisah-kisahnya selama masa pelatihan, namun ia juga berbagi cerita dalam mengasuh kelima anaknya. Khususnya pada hari itu, Lee Si An (putra Lee Dong Gook) memberikan kejutan semua orang dengan ikut tampil bersama ayahnya sebagai bintang tamu di Knowing Brother.

Lee Dong Gook mengatakan, “Putriku, Jae Si dan Jae Ah adalah penggemar berat Knowing Brother.” Ia melanjutkan, “Jae Si dan Jae Ah mengancam akan mogok makan kalau aku tidak tampil di sini,” ujarnya dan sontak membuat semua orang tertawa. Lee Dong Gook mengatakan, “Aku tampil di sini bukan karena keinginanku, melainkan karena keputusan anggota keluargaku.”

Sementara itu, program Knowing Brother yang menampilkan chemistry antara Lee Dong Gook dan Lee Si An akan ditayangkan pada 21 Desember pukul 9 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878938 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here