‘Five Cranky Brothers’ Lee Jin Hyuk Mengenang Masa-Masa Kecilnya, “Buku Favoritku Magic Han War”

0

By Suci A.

Lee Jin Hyuk mengenang masa-masa SD dalam program JTBC Five Cranky Brothers.

Five Cranky Brothers yang akan tayang pada hari ini (19/12) akan menampilkan Park Joon Hyung, Seo Jang Hoon, Kim Jong Kook, Boo Seungkwan, Lee Jin Hyuk bersama dengan YooA, Seunghee, Hyojung dan Binnie Oh My Girl.

Dalam rekaman baru-baru ini, para member dan Oh My Girl diberi tema untuk menjawab hal-hal yang paling tidak diinginkan anak-anak TK sebagai hadiah natal. Mereka pun terlihat semangat dan berusaha mengenang dan bernostalgia masa-masa kecilnya.

Khususnya Lee Jin Hyuk berkata, “Walaupun sekarang Frozen sangat terkenal, tetapi jamanku dulu Rustic Period adalah yang terbaik,” ujarnya sontak membuat semua orang tertawa. Ketika ditanya tentang koleksi buku dongeng, Lee Jin Hyuk mengungkapkan bahwa buku favoritnya dulu adalah Magic Han War dan Survive : Cave. Mendengar itu, maknae Boo Seungkwan dan member Oh My Girl langsung memberi tepuk tangan, menandakan bahwa mereka setuju dengan ucapan Lee Jin Hyuk.

Seunghee Oh My Girl mengatakan, “Kini Elsa sudah mengambil alih,” ujarnya sambil mengekspresikan kecintaannya kepada Elsa. Menanggapi hal itu, Lee Jin Hyuk menjawab, “Kalau generasiku dulu, Egg Mong yang terbaik.” Seunghee yang tidak bisa menahan tawanya langsung bertanya, “Sebenarnya, berapa umurmu?” dan membuat perbincangan mereka semakin menarik.

Program Five Cranky Brothers tayang pada hari ini (19/12) pukul 11 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878153 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here