Mencoba Mencium Oh Yeonseo, Ahn Jaehyun Bilang, “Maaf karena aku menyukaimu”

0

By Ilham R.

Pada episode drama Rabu-Kamis MBC Love with Flaws, Ahn Jaehyun mencoba menyergap untuk mencium Oh Yeonseo.

Episode Love with Flaws yang akan tayang pada 18 Desember memperlihatkan sosok Oh Yeonseo (Joo Soyeon) yang sedang jatuh cinta dengan Goowon (Lee Minhyuk) serta sosok Ah Jaehyun (Lee Kangwoo) yang memulai cinta bertepuk sebelah tangannya secara nyata. Khususnya, Minhyuk yang mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya dengan mengatakan, “Aku jatuh hati padamu sejak pandangan pertama, dan sedikit demi sedikit semakin suka” membuat romansa dari drama ini semakin manis.

Lee Kangwoo memandangi Lee Minhyuk dan Joo Soyeon yang sedang menyapa dengan ramah lalu mengatakan, “Kamu kan tidak pernah seperti itu denganku.” Ia tidak dapat menahan emosinya dan meneteskan air mata yang semakin menambah keseruan dari drama ini. 

Selain itu Lee Kangwoo berkata, “Maaf, karena aku menyukaimu,” ucapnya sambil menutupi Joo Soyeon dan menciumnya. Perhatian pemirsa terfokus pada perubahan emosi seperti apa yang akan Joo Soyeon tunjukkan setelah sebelumnya ia sempat mundur satu langkah dari Lee Kangwoo.

Tim produksi dari Love with Flaws mengatakan, “Kisah Joo Soyeon yang menjaga jarak dari Lee Kangwoo akan segera terungkap. Yang terpenting, mohon perhatikan bagaimana Joo Soyeon akan menerima perilaku dari Lee Kangwoo yang berubah.”

Saksikan kisah lanjutan cinta segitiga dari Oh Yeonseo, Ahn Jaehyun serta Gowoon dalam drama Love with Flaws pada pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1877206

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here