Lee Byung Hun Ungkap Khawatir Ketika Pegang Pistol dalam ‘Ashfall’

0

By Aisya J.

Lee Byung Hun yang memamerkan berbagai adegan spektakuler dalam film Ashfall atau lebih dikenal dengan Mt. Baekdu mengatakan bahwa ia benar-benar gugup saat pengambilan gambar.

Press conference film Ashfall digelar hari ini (18/12) di sebuah bioskop di Yongsan, Seoul. Press conference ini dihadiri oleh sutradara Lee Hae Joon, sutradara Kim Byung Seo, serta para pemain seperti Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Jeon Hye Jin, dan Bae Suzy.

Lee Byung Hun berperan sebagai Ri Jun Pyeong, seorang tentara Korea Utara yang memiliki informasi penting untuk mencegah letusan Gunung Baekdu. Karakter Lee Byung Hun dalam film ini dikenal terampil menggunakan senjata yang mampu membius para penonton. Lee Byung Hun mengatakan, “Meski di dalam film aku terlihat terampil menggunakan senjata api, namun aku benar-benar khawatir dengan suara peluru yang kutembakkan. Meski nampak berani namun sebenarnya aku takut.”

Sutradara Kim Byung Seo menambahkan, “Di lokasi syuting, kami bahkan tidak tahu kapan Lee Byung Hun akan menembakan pistolnya. Ia benar-benar menunjukan sisi kerennya dengan pistol dimana ia telah memiliki banyak pengalaman dengan itu tanpa perlu harus mengikuti pelatihan kembali.”

Film Ashfall mengisahkan tentang orang-orang yang berkumpul untuk mencegah erupsi Gunung Baekdu. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Korea mulai besok, 19 Desember dan akan tayang pada 8 Januari di CGV Indonesia.

 Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877533

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here