Kim Jae Won Akui Pernah Bekerja Sebagai Asisten Dapur dalam Program ‘Successors’

0

By Suci A.

Aktor Kim Jae Won mengungkapkan pengalaman yang mengejutkan melalui program TV Chosun Successors.

Kim Jae Won memberi kejutan dengan tampil dalam program Successors yang tayang pada hari ini (18/12) dan menikmati momen spesial dengan salah satu pesaingnya.

Dalam tayangan sebelumnya, Lee Sang Won, Sung Hyun Ah dan Cho Seong Hwan melakukan kelas successors dalam sebuah restoran tradisional yang menghidangkan menu andalan someorigukbab (sup kepala sapi). 

Dalam rekaman yang dilakukan baru-baru ini, mereka bertiga terlihat sibuk membersihkan kepala sapi sejak dini hari hingga malam hari. Lee Sang Won terlihat terus melakukan kesalahan, sehingga ia bersedia mencuci piring agar bos restoran tidak mengurangi nilainya. 

Saat itu, Kim Jae Won menjadi tamu kejutan untuk memberikan dukungan pada Lee Sang Won. Mereka berdua ternyata sudah menjalin hubungan sebagai adik dan kakak selama 10 tahun. Lee Sang Won kemudian menghidangkan sup kepala sapi untuk Kim Jae Won yang sudah rela datang jauh-jauh untuk mendukungnya. Kim Jae Won yang langsung menyantap habis supnya, mengejutkan semua orang dengan memberikan penilaian mendetail terhadap rasa sup yang dihidangkan. Kim Jaewon mengatakan, “Waktu kecil, aku pernah bekerja di tempat katering. Ketika menjadi asisten dapur, aku pernah dimarahi kepala koki karena bermain-main dengan makanan. Sejak itu, aku selalu memperlakukan makanan dengan baik.” Selanjutnya, Lee Sang Won dan Kim Jae Won menunjukkan keakraban mereka dengan mencuci piring bersama.

Di sisi lain, Sung Hyun Ah mendapat tugas untuk membuat banchan (hidangan sampingan) yang cocok untuk sup kepala sapi. Setelah itu, ia menemui Hong Seok Cheon, seorang aktor sekaligus CEO restoran dan mendapat pengarahan dari Hong Seok Cheon. “Seorang publik figur akan sulit untuk membangun restoran,” ujarnya sambil memberikan nasihat dan mengungkapkan kegagalan dan kesuksesan yang diraihnya. Sung Hyun Ah kemudian membuat banchan berkat saran Hong Seok Cheon dan menyatakan tekadnya untuk menjadi juara 1.

Mereka bertiga yang hendak menjadi penerus restoran, mendapatkan evaluasi sementara dari orang biasa. Aktor Jae Hee juga menarik perhatian karena tampil sebagai tim juri. Jae Hee yang dalam kesehariannya selalu memposting masakannya, memberikan penilaian ketat yang membuat pemirsa semakin penasaran dengan mengatakan, “Apa aku harus makan ini? Apa boleh dimuntahkan?”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877647 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here