Jo Jung Suk Sabet Penghargaan ‘Male CF Model’ dari Korea First Brand Awards

0

By Aisya J.

Aktor Jo Jung Suk meraih pernghargaan Male CF (Commercial) Model dalam Korea First Brand Awards 2020.

Hari ini (18/12) agensinya, JAM Entertainment menyampaikan, “Jo Jung Suk meraih penghargaan Male CF Model yang diselenggarakan Korea First Brand Awards 2020.

Korea First Brand Awards yang tahun ini diselenggarakan untuk ke-18 kalinya merupakan ajang penghargaan untuk memberi piala bagi insan hiburan yang menunjukan pencapaian luar biasa di tahun ini dimana hasil voting merupakan survey dari para konsumen. Jo Jung Suk yang menerima banyak cinta dari penggemar berusia 10 – 20 tahunan terpilih sebagai ‘Male Commercial Model’ yang diperkirakan akan menunjukan hal baru lainnya di tahun 2020.

Jo Jung Suk terus menjadi topik pembicaraan dan berpengaruh di dalam dunia periklanan Korea. Setelah menarik perhatian publik dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa serta daya tariknya yang menarik, Jo Jung Suk juga menarik banyak popularitas di komunitas online dengan menciptakan banyak parodi dan menciptakan bahasa gaul. Baru-baru ini Jo Jung Suk juga menempati peringkat pertama diantara semua iklan yang dirilis tahun ini dimana ia bernyanyi dengan lirik dan ritme yang menarik.

JAM Entertainment melanjutkan, “Jo Jung Suk kembali melanjutkan hubungan serta kepercayaannya dengan memperbarui kontraknya dengan perusahaan iklan tersebut dan ia juga menerima banyak love call.”

Saat ini Jo Jung Suk sedang disibukkan dengan syuting drama terbaru yang akan tayang tahun depan berjudul Doctor Playbook (judul sementara).

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877198

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here