BTS Akan Meriahkan Panggung Opening ‘2019 SBS Gayo Daejeon’

0

By Suci A.

Grup BTS akan menampilkan panggung spesial dalam pembukaan acara 2019 SBS Gayo Daejeon.

Pada (18/12), SBS Gayo Daejeon telah merilis teaser yang diperkenalkan oleh MC Inkigayo, Minhyuk MONSTA X dan Jaehyun NCT. Dalam video, mereka bedua memilih SBS Gayo Daejeon sebagai ‘cara untuk bertemu dengan bintang Kpop terkemuka di hari Natal.’

Telah dikabarkan bahwa BTS akan menggelar pertunjukan khusus di 2019 SBS Gayo Daejeon. BTS akan menandai pembukaan SBS Gayo Daejeon dengan edisi Natal favorit semua orang.

Selain itu, SBS Gayo Daejeon akan menyuguhkan panggung kolaborasi spesial lagu Don’t Touch yang akan dibawakan oleh Hwasa dan Chungha, JR NU’EST dan Jackson GOT7, serta Tzuyu TWICE dan Seolhyun AOA.

Sejumlah penyanyi yang akan menghiasi panggung dengan berbagai pertunjukan spesial adalah BTS, RED VELVET, GOT7, MAMAMOO, SEVENTEEN, NU’EST, AOA, MONSTA X, APINK, GFRIEND, ASTRO, STRAY KIDS, CHUNGHA, OH MY GIRL, NCT DREAM, NCT 127, ITZY, N.FLYING, dan TXT.

2019 SBS Gayo Daejeon akan diadakan pada 25 Desember 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul pukul 05.50 p.m. KST. Acara ini juga disiarkan langsung melalui channel SBS dan WAVVE.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877380 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here