Aktor Ha Jung Woo Puji Akting Bae Suzy di Film ‘Ashfall’

0

By Suci A.

Aktor Ha Jung Woo memuji akting Bae Suzy yang berperan sebagai istrinya dalam film Ashfall.

Pada (18/12), telah diadakan konferensi pers film Ashfall yang digelar di CGV Yongsan I-Park Mall, Seoul, yang dihadiri oleh sutradara Kim Byung Seo, aktor Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, aktris Jeon Hye Jin, dan Bae Suzy.

Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, kapten Explosive Ordnance Disposal (EOD) Korea yang terlibat dalam operasi rahasia. Dalam film itu, Ha Jung Woo dan Suzy berperan sebagai pasangan suami-istri.

Ha Jung Woo mengatakan, “Pada awalnya aku sempat bingung ketika mendengar kabar kasting Suzy. Hal itu karena tidak hanya berperan sebagai suami istri, tetapi jarak usia kami juga cukup jauh. Bahkan Ji Young (Suzy) berperan sebagai ibu yang sedang hamil.” Ia melanjutkan, “Para sutradara mengatakan bahwa mereka tidak memiliki keraguan terhadap Suzy. Saya pun terkejut melihat dia dapat mencerna karakternya sendiri. Mungkin aku sudah salah paham karena melihatnya sebagai mantan idol.” Selain itu, “Aku senang melihat akting Suzy yang jujur. Dia mengekspresikan aktingnya dengan jelas, tanpa ada yang dilebihkan atau dikurangkan. Aku merasa dia bisa menjadi aktris yang dapat terus berkembang di masa depan.”

Film Ashfall mengisahkan tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi terakhir Gunung Baekdu. Film ini akan dirilis pada 19 Desember dan akan tayang 8 Januari di CGV Indonesia. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877647 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here