VERIVERY Rilis Teaser Individu Member Dongheon… ‘Tatapan Tajam+Sexy Dance’

0

By Suci A.

Hari ini (16/12), Jellyfish Entertainment selaku agensi grup VERIVERY telah merilis teaser dan foto individu member Dongheon untuk mini album ketiga FACE ME.

Dalam video yang dirilis, Dongheon tampil di ruang latihan dengan tarian yang emosional. Walaupun berdurasi pendek, video ini telah menarik perhatian dengan menampilkan performance yang kuat dari Dongheon. Selain itu, dalam foto official ini juga memperlihatkan Dongheon dengan memakai seragam sekolah. Bahkan dalam penampilan closeup-nya, Dongheon menunjukkan tatapan mata yang tajam dan garis rahang yang ramping.

Khususnya, Dongheon menunjukkan kharisma sebagai leader dengan kesan yang powerful dan chic, membuat penggemar semakin menantikan album terbaru mereka.

VERIVERY yang akan segera comeback pada 7 Januari mendatang lewat mini album FACE ME, mengungkapkan, “Kami akan membawa story pertama FACE IT yang memiliki makna untuk mengajak diri sendiri untuk menjadi lebih baik. FACE ME bercerita tentang proses bagaimana para pemuda yang terluka dan terasing akan menghadapi, mengakui dan mencintai diri mereka sendiri.

VERIVERY telah merilis berbagai video yang berisi kisah mereka mulai sejak debut hingga sekarang, untuk memperkenalkan identitas mereka secara lebih luas kepada para fans. Melalui album terbaru ini, VERIVERY berharap dapat menunjukkan perkembangan mereka yang lebih baik lagi. 

Sementara itu, mini album terbaru VERIVERY berjudul FACE ME akan dirilis pada 7 Januari 2020.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875921 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here