[TEN WEEKLY PREVIEW] Perilisan Film Start-Up & Ashfall Serta Perilisan Lagu Baru Son Hoyoung X Kim Taewoo, Punch dan Jang Jaein

0

By Suci A. 

◆ Musik : Lagu Terbaru dari Son Hoyoung X Kim Taewoo, Punch, Jang Jaein

HoooW (Hoyoung, Taewoo) hari ini (16/12) telah merilis album terbaru berjudul Good Bye. Lagu ini diciptakan oleh Park Yongin Urban Zakapa yang menceritakan tentang perpisahan sepasang kekasih. Kim Taewoo juga ikut serta dalam menulis lirik lagu dan lagu ini diharapkan dapat menunjukkan harmonisasi vokal Son Hoyoung dan Kim Taewoo.

Punch akan merilis album baru pada esok hari (17/11). Title song berjudul Yesterday akan menunjukkan suara mendalam Punch diiringi petikan gitar. Selain itu, album ini berisi lagu The Star You Are In, di mana Punch dikabarkan turut serta dalam penulisan lirik kedua lagu ini.

Jang Jaein kembali menyapa penggemar dengan mini album keempat INNER SPACE yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang. Ini merupakan mini album pertama yang dirilis sejak 4 tahun lalu merilis mini album ketiga LIQUID. Album ini berisikan 5 lagu, termasuk dua title song berjudul Venus dan Petal, serta TEA, Water Fall, dan Saturn’s Voice.

◆ Program : Produksi Diary of a Prosecutor dan Let’s Take a Flight 2

JTBC telah mengadakan konferensi pers produksi drama terbaru Senin-Selasa JTBC Diary of a Prosecutor pada hari ini (16/12). Drama ini tidak menceritakan tentang kehidupan para ahli hukum yang mewah, melainkan kehidupan seorang jaksa biasa yang hidup di kota kecil. Drama yang akan tayang hari ini, dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Jung Ryeowon, Lee Sungjae, Kim Kwangkyu, Lee Sanghee, Jeon Sungwoo, Baek Hyunjoo, dan lain-lain.

Pada tanggal 19 Desember mendatang akan diadakan konferensi pers produksi program terbaru dari Channel A Let’s Take a Flight 2. Program ini akan menunjukkan bagaimana para selebriti yang bermimpi untuk menjadi pramugari dan pramugara pesawat, mencoba langsung tugas dan kebiasaan para pramugari dan pramugara di atas pesawat. Program ini akan dibawakan oleh Shin Hyunjoon, Eun Jiwon, Hwang Jesung, Uee, Song Yunhyeong dan akan tayang pada 21 Desember mendatang.

◆ Perilisan film Start-Up dan Ashfall

Film Forbidden Dream menggelar konferensi pers pada hari ini (16/12). Film yang akan dirilis pada 26 Desember ini menceritakan kisah tersembunyi Raja Sejong dan Jang Yeong-sil, dan dibintangi oleh Choi Minsik, Han Suk Kyu, Shin Gu, Kim Hong Fa dan Heo Joon Ho.

Film I Won’t Hurt You akan menggelar konferensi pers produksi film pada 18 Desember mendatang. Ini adalah film komedi yang menunjukkan kehidupan seorang pengacara yang ditunjuk sebagai kepala kebun binatang tepat sebelum karirnya hancur, dan kehidupan para karyawan yang bekerja sebagai binatang sebagai pengganti bintang yang telah dijual. Film yang akan dirilis pada 15 Januari ini dibintangi oleh Ahn Jae Hong, Kang Sora, Park Yeong Gyu, dan Jeon Yeo Been.

Film Ashfall juga mengadakan konferensi pers pada hari ini. Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi terakhir Gunung Baekdu. Film yang dibintangi Lee Byung Hun, Ha Jeong Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin, Suzy, dan lain-lain ini akan dirilis pada 19 Desember.

Film Start-Up akan dirilis pada 18 Desember mendatang. Film ini menceritakan tentang seorang pemberontak canggung yang bertemu seorang koki dan terjun ke dunia masyarakat. Film ini dibintangi oleh Ma Dong Seok, Park Jung Min, Jung Hae In, Yum Jung Ah, dan lain-lain.

Film Mr. Zoo akan mengadakan konferensi pers pada 19 Desember mendatang. Ini merupakan film komedi yang menceritakan tentang anggota National Intelligence Service (NIS) yang mengalami kecelakaan dan tidak sengaja membuatnya bisa mendengar suara binatang. Film yang dibintangi oleh Lee Sung Min, Kim Seo Hyung, dan Bae Jeong Nam ini akan dirilis pada Januari tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875741 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here