‘Ashfall’ Menjadi Film yang Paling Ditunggu Oleh Masyarakat Korea pada Akhir Tahun Ini!

0

By Ilham R.

Film Ashfall yang dibintangi oleh Lee Byunghun, Ha Jeongwoo, Ma Dongseok, Jeon Hyejin, dan Bae Suzy yang dijadwalkan akan tayang pada 19 Desember mendatang telah meraih urutan 1 dengan tiket pemesanan tertinggi menurut KOBIS (situs yang mendata pemesanan tiket Korea), 3 hari sebelum perilisan.

Ashfall merupakan film yang bercerita tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Korea Selatan dan Korea Utara. Pada pagi hari ini, rating pemesanan tiket film ini berhasil mencatat pemesanan sebesar 28,8% dan dengan ini film ini menjadi film yang paling banyak ditunggu di Korea. Film ini mengalahkan semua pesaing, termasuk Frozen 2, yang telah menjadi film animasi terbesar sepanjang masa di Korea serta sederet film-film Hollywood lainnya.

Film Ashfall akan memberikan hiburan baru dengan menggambarkan kisah gagasan yang berani bahwa Gunung Baekdu yang telah tidak aktif selama sekitar seribu tahun akan meledak dengan jalan cerita yang tidak terduga dan visual yang luar biasa. Mereka yang terperangkap dalam malapetaka secara tiba-tiba harus bertahan dan berjuang untuk hidup dan lari dari bencana. Akankah mereka berhasil selamat dan mencegah bencana ini terjadi?

Ashfall akan tayang perdana pada tanggal 19 Desember mendatang di Korea Selatan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1875909

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here