Hari Ini NCT U Rilis Lagu Spesial Musim Dingin ‘Coming Home’

2

By Suci A.

NCT U / Credit : SM Entertainment

Hari ini (13/12) pukul 6 sore (KST), NCT U merilis lagu berjudul Coming Home melalui berbagai situs musik dan musik videonya dapat ditonton melalui channel Youtube dan NaverTV.

Coming Home adalah lagu ballad R&B dengan tempo yang lambat, menyesuaikan dengan alunan suara gitar dan melodi piano yang lembut. Lagu ini berisi lirik yang menyampaikan rasa terima kasih dan cinta seseorang kepada orang yang dicintainya, yang selalu menunggunya di tempat yang sama. Harmoni vokal Taeil, Doyoung, Jaehyun dan Haechan sudah cukup untuk membuat pendengar dapat merasakan kehangatan di musim dingin ini.

Video musiknya sendiri diharapkan dapat menarik perhatian dengan mengekspresikan secara emosional member NCT U yang mengingat kenangan berharga dengan latar belakang salju, kereta api dan rumah yang nyaman.

Coming Home adalah lagu kedua dari projek STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter). STATION X 4 LOVEs for Winter adalah sebuah proyek yang akan merilis 4 lagu dengan tema ‘musim dingin’ dan ‘cinta’. Melanjutkan lagu This is Your Day, Coming Home akan dirilis pada hari ini dan lagu White Winter akan dirilis pada 15 Desember pukul 6 sore (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874869 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

2 COMMENTS

  1. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts. After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here