Kim Junsu Tunjukkan Rumah dan Barang Kesayangannya di ‘House of Sharing’

0

By Suci A.

Penyanyi sekaligus aktor musikal Kim Junsu tampil untuk pertama kalinya sejak 10 tahun, dalam reality show MBC terbaru berjudul House of Sharing.

Dalam siaran yang tayang pada (11/12) lalu, Kim Junsu tidak hanya menunjukkan rumahnya, tetapi juga curhat sambil menunjukkan kesehariannya.

House of Sharing adalah reality show yang terkenal dengan sistem ‘sharing economy’ di mana para bintang akan berkumpul di satu rumah dan tinggal bersama sambil berbagi barang-barang pribadi mereka. Walaupun sedikit canggung, Kim Junsu menunjukkan antusiasnya dalam acara ini dan mendapat sambutan hangat dari MC Park Myeong Su dan Noh Hong Chul. 

Melalui VCR, Kim Junsu menunjukkan kesehariannya seperti biasa, seperti bergumam dalam ruang tamu yang cukup luas, merebus ramyun, menumis cumi-cumi, bermain game, dan lain-lain. Khususnya, Kim Junsu menarik perhatian ketika menunjukkan barang-barang kesayangannya. Kim Junsu juga menunjukkan pesona yang beragam setelah kembali di reality show. Kini perhatian penggemar terfokus dengan pesona apa yang akan ditampilkannya dalam episode 2 yang akan tayang pada hari ini (12/12).

Setelah siaran selesai, ia menulis dalam SNS pribadinya, “Ini memakan waktu yang sangat lama. Aku bisa bertahan di sini berkat cinta dan dukungan kalian semua. Kedepannya, aku akan berusaha untuk membuat kalian tertawa dan senang.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874021 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here