[SPOILER ALERT!] Ternyata Pyo Yejin lah yang Mengirim Pesan pada Jang Nara tentang Wanita Simpanan Lee Sang Yoon dalam Tim ‘VIP’

0

By Aisya J.

Rahasia dalam drama VIP akhir perlahan mulai terbongkar. Akhirnya Jang Nara mengetahui bahwa Pyo Yejin lah yang mengirimkan pesan ‘ada wanita simpanan di dalam tim suamimu.’ Lee Sang Yoon (berperan sebagai Park Sung Joon) juga sudah menyadari bahwa pengirim pesan itu adalah Pyo Yejin (berperan sebagai On Yuri) yang membuat Park Sung Joon bertanya kepada On Yuri, “Kenapa kamu melakukan itu?”

Episode 12 VIP yang tayang kemarin (10/12) berhasil meraih rating tertinggi selama penayangan yaitu sebesar 15,9% dan menguasai jam tayang drama hari Senin dan Selasa. 

Setelah mengetahui dirinya keguguran, Na Jung Sun (Jang Nara) yang merasa sedih langsung pergi ke kamar yang telah disiapkan untuk sang buah hati yang membuang seluruh barang-barang yang telah dibeli untuk menyambut anaknya. Lain halnya dengan On Yuri, sepeninggal ibunya On Yuri kembali bekerja sambil membawa payung milik Park Sung Joon. Na Jung Sun yang tak tahan melihat On Yuri langsung menunjukan ekspresi kesal. Na Jung Sun memperingatkan On Yuri jika ia akan mengatakan kepada Wakil Direktur (Park Sung Geun) dan akan membongkar segalanya bahwa ia merupakan korban dari hubungan Park Sung Joon dan On Yuri. Bahkan ketika berpapasan ketika pulang kerja, Na Jung Sun tidak menganggap On Yuri ada. Ketika melihat Park Sung Joon kembali ke kantor karena khawatir karena pada On Yuri, dengan tatapan dingin Na Jung Sun berkata, “Apa kamu datang mencarinya?”

Bagaimana kelanjutan kisah rumit antara Na Jung Sun, Park Sung Joon, dan On Yuri? Saksikan selengkapnya di drama VIP yang tayang setiap Senin dan Selasa.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873250

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here