‘2019 KBS Gayo Daechukjae’ Umumkan Lineup Mulai Dari BTS Hingga Song Gain

0

By Suci A.

Grup BTS, TWICE, RED VELVET dan lain-lain akan bergabung dalam acara akhir tahun 2019 KBS Gayo Daechukje. 

Pada (11/12), 2019 KBS Gayo Daechukjae telah merilis lineup tambahan melanjutkan lineup pertama yang telah dirilis sebelumnya.

Berdasarkan lineup yang telah diumumkan, penyanyi yang akan tampil dalam 2019 Gayo Daechukjae adalah BTS, GOT7, ITZY, MONSTA X, TWICE, NU’EST, RED VELVET, SEVENTEEN, NCT 127, NCT DREAM, STRAY KIDS, THE BOYZ, TXT, GOLDEN CHILD, MAMAMOO, Song Gain, ASTRO, EVERGLOW, APINK, N.FLYING, GFRIEND, OH MY GIRL, COSMIC GIRLS dan Chungha.

KBS Gayo Daechukjae telah mengumumkan total 24 tim yang akan tampil, mulai dari bintang dunia BTS hingga icon utama di tahun 2019, Song Gain. Acara ini diperkirakan akan menghiasi layar kaca dengan penampilan penuh warna dari para bintang Kpop yang akan menunjukkan penampilan spesial mereka di KBS Gayo Daechukjae.

KBS Gayo Daechukjae akan diselenggarakan di Kintex, Ilsan dan dibawakan oleh MC Shin Dong Yeob, Jinyoung GOT7 dan Irene RED VELVET. Acara ini juga dapat ditonton secara langsung melalui channel KBS 2TV pada tanggal 27 Desember pukul 07.50 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873557 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here