Hwang Jung Eum X Yook Sungjae Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru JTBC Rabu-Kamis ‘Ssanggab Pocha ’

0

By Suci A.

Drama Ssanggab Pocha telah dikonfirmasi sebagai drama pertama Rabu-Kamis di channel JTBC.

Ssanggab Pocha adalah drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, yang mengisahkan tentang seorang bibi kasar pendorong gerobak misterius dan seorang pria muda pekerja paruh waktu yang masuk ke dalam mimpi para tamu dan melepaskan balas dendam mereka. Ssanggab Pocha akan menggandakan keseruan drama dengan sentuhan komik.

Hwang Jung Eum yang telah kembali ke layar TV setelah 2 tahun lamanya, berperan sebagai bibi pendorong gerobak misterius yang kasar dan memiliki kisah dalam dirinya. Yook Sungjae berperan sebagai Han Gang Bae, seorang pria muda pekerja paruh waktu di Ssanggap Pocha sekaligus karyawan costumer service sebuah swalayan. Choi Won Young berperan sebagai malaikat maut yang mengelola gerobak, sedangkan Lee Joon Hyuk berperan sebagai kepala penjaga tanah kematian. 

Ssanggab Pocha telah diproduksi untuk meningkatkan kesempurnaan drama. Kini semua pemain telah melakukan syuting secara antusias di lokasi syuting dalam cuaca yang dingin. 

Pihak produksi drama JTBC mengatakan, “Penulis Ha Yoona telah mengolah keindahan bagai batu permata yang dimiliki karya aslinya ke dalam drama. Film ini diproduksi oleh sutradara drama The Queen of Office, What Happens to My Family, The Package dengan para pemain yang memiliki bakat terbaik. Walaupun drama ini menyuguhkan episode yang jarang ada di Korea, materi yang segar dan kuat diharapkan dapat diterima oleh para penonton.”

Ssanggab Pocha dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872550

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here