Album ‘Cle: LEVANTER’ Stray Kids Kuasai iTunes Chart di 17 Negara

0

By Aisya J.

Stray Kids berhasil menduduki puncak tangga lagu dalam chart album iTunes di 17 negara dengan album baru bertajuk ‘Cle: LEVANTER.’

Hingga siang ini pukul 13.00 KST, album baru Stray Kids yang dirilis kemarin (9/12) itu berhasil menduduki peringkat pertama iTunes di 17 negara diantaranya Brazil, Norwegia, Swedia, Turki, Malaysia, dan masih banyak lainnya.  

Stray Kids juga membuktikan popularitas globalnya dimana album baru ini juga berhasil masuk dalam jajaran top 10 di 28 negara seperti Perancis, Meksiko, Amerika, Kanada, Jerman, dan masih banyak negara lainnya.

Title song berjudul ‘Levanter’ juga berhasil naik ke peringkat pertama dan masuk dalam top 10 iTunes di 7 negara seperti Malaysia, Arab Saudi, Rusia, dan lainnya.

Lagu baru Stray Kids berjudul ‘Levanter’ yang ditulis dan diaransemen oleh tim produksi 3RACHA bersama JYP dan Herz Analog yang juga berpartisipasi sebagai penulis lagu ini memiliki makna keinginan untuk meraih mimpi dengan sungguh-sungguh.

Dengan popularitas yang melonjak, Stray Kids akan menggelar tur konser dunia bertajuk Stray Kids World Tour ‘District 9: Unlock’ yang akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Stray Kids akan memulai tur Amerika pada tanggal 29 Januari dimulai dari New York yang akan dilanjutkan di 8 kota lainnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872510

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here