[TenMusic] Indie of The Week – Ha Sungwoon

0

By Ilham R.

‘지금, 뭐 들으세요?’

‘Sekarang, Kalian lagi dengerin lagu apa?’

Happy Monday! Seperti biasa karena hari ini hari Senin, Indie of The Week balik lagi dengan lagu yang baru dan nggak kalah asyik buat temenin hari Senin kalian! Kali ini kita akan ngenalin salah satu penyanyi solo yang lagi hits banget nih, dan dulu pernah debut bareng grup yang digandrungi penggemar hampir di seluruh dunia. Yuk kita simak sama-sama!

ARTIST: Ha Sung Woon

ALBUM TITLE: Dream of a dream (Prod. By Yoon Sang)

RELEASE DATE: 05.10.2019

Ha Sungwoon! Yap, Ha Sungwoon yang pernah debut dan menjadi salah satu vokalis kebanggaan Wanna One telah menjadi penyanyi solo dan membuktikan eksistensinya di dunia musik K-Pop. Dream of a dream adalah single album yang dikeluarkan dengan kerja sama bersama Fever Music untuk proyek OST turnamen game Blade & Soul dari salah satu perusahaan pengembang video game dari Korea Selatan, NCSOFT. Pada tahun 2017, Yoon Sang juga berpartisipasi sebagai seorang produser untuk Fever Music. Tahun ini pun, Yoon Sang membuat irama dance bersama tim produksi dari 1piece dan Ha Sungwoon sebagai penyanyi solo juga ikut menyumbangkan suaranya.

Karena ini merupakan lagu sebagai OST turnamen game, Ha Sungwoon ingin menyampaikan pesan bahwa, “Aku akan menaklukkannya, akhirnya aku akan mewujudkannya!” dengan suasana yang penuh harapan dan konsisten. Ha Sungwoon juga menyampaikan perasaannya, “Game memiliki ruang lingkup yang tidak terbatas, dan aku ingin berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang menyenangkan kepada publik lewat musik. Lewat kata kunci ‘Tantangan’ bersama produser Yoon Sang, aku ingin bernyanyi dan menantang diriku lewat proyek baru bersama Fever Music.” Video dari lirik lagu ini yang telah diunggah ke YouTube, menampilkan animasi seorang pria yang tengah duduk melamun di sebuah tangga sambil memeluk skateboard.

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here