[Spoiler Alert!] ‘VIP’ Jang Nara Berpapasan Dengan Wanita Selingkuhan Suaminya di Lift

0

By Suci A.

Jang Nara dan Pyo Yejin berpapasan di lift dalam drama SBS VIP.

Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun yang melakukan segala cara untuk mencari tahu identitas wanita selingkuhan suaminya. Sedangkan Pyo Yejin berperan On Yuri, seorang wanita dari keluarga miskin yang akhirnya menjadi kaya raya setelah identitasnya sebagai anak di luar pernikahan wakil presiden direktur (Park Sung Geun) terungkap. Mereka berdua merupakan karyawan termuda dalam tim VIP, namun karena ‘skandal pribadi’, membuat hubungan keduanya menjadi dingin.

Dalam episode sebelumnya, Na Jung Sun telah mengetahui bahwa On Yuri adalah wanita selingkuhan suaminya yang ia temukan melalui black box dalam mobil Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Setelah itu, Na Jung Sun melakukan pekerjaan yang cukup serius, namun On Yuri menyampaikan permintaan maafnya kepada Na Jung Sun karena memiliki keterampilan kerja yang kurang baik. On Yuri juga mengatakan bahwa dirinya mendapat bantuan khusus sebagai anak di luar nikah dari wakil presiden.

Na Jung Sun menambahkan, “Mari kita hentikan ini. Ini sangat membuatku tidak nyaman,” sambil menunjukkan gerak-gerik tak terduga untuk mengekspos hubungan antara Park Sung Joon dan On Yuri saat makan bersama dengan wakil presiden.

Pada (9/12) pihak VIP telah merilis still cut yang menampilkan Jang Nara dan Pyo Yejin yang sedang melakukan perdebatan. Di dalam drama, mereka berdua berpapasan di dalam lift dan membuat suasana di antara keduanya menjadi penuh sesak. Na Jung Sun membalikkan wajahnya ketika On Yuri mulai mengajaknya bicara. Penonton semakin dibuat penasaran dengan isi pembicaraan mereka di dalam lift.

Tip produksi VIP mengatakan, “Jang Nara dan Pyo Yejin akan menunjukkan chemistry hebat yang akan menunjukkan perasaan ekstrem di antara kedua karakter. Tolong saksikan kisah mereka dalam siaran pada tanggal 9 Desember mendatang.”

Drama VIP tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1871795

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here