Park Jihoon Ungkapkan Ingin Mendapatkan Lagu Ciptaan Ha Sung Woon

0

By Aisya J.

Hari ini (9/12) Park Jihoon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio Kim Shin Young’s Noon Song of Hope.

Park Jihoon yang hadir untuk pertama kalinya dalam program ini mengatakan, “Suatu kehormatan bisa hadir dalam program ini.”

Park Jihoon yang baru-baru ini menyelesaikan drama yang berjudul Flower Crew: Joseon Married Agency, mengatakan, “Aku benar-benar gugup karena mungkin ini merupakan dramaku setelah beranjak dewasa. Butuh waktu lama memperdalam karakter yang berbeda dengan diriku yang sesungguhnya.”

Park Jihoon mengungkapkan bahwa kepribadian aslinya adalah seorang yang pendiam, pemalu, dan suka menyendiri. Lalu ketika ditanya karakter apa yang ingin ia mainkan selanjutnya, Park Jihoon menjawab bahwa ia menginginkan karakter seorang hacker atau penjahat.

Kedatangan Park Jihoon tak lain untuk memperkenalkan mini album ke-2 yang bertajuk ‘360’ dan mengungkapkan bahwa ia juga menyusun konsep MV bersama dengan Kim Jae Hwan, kawan satu grupnya dalam boygroup Wanna One. Lee Dae Hwi juga diketahui memberikan kontribusinya sebagai salah satu penulis lagu dalam album terbaru Park Jihoon ini. Park Jihoon mengungkapkan, “Di albumku selanjutnya, aku ingin mendapatkan lagu dari Ha Sung Woon.”

Park Jihoon juga menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh dari para pendengar. Ketika muncul pertanyaan ‘Jika punya kesempatan bertukar wajah dengan orang paling tampan sedunia, kamu ingin bertukar wajah dengan….’ Park Jihoon tersenyum penuh percaya diri seakan dia merasa paling tampan sedunia.

Park Jihoon menambahkan, “Aku benar-benar ingin mencoba sebagai penyiar radio.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872070Translation by : Aisya J. aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here