Raih Penghargaan Grimae Awards, Penghargaan ke-7 Kim Nam Gil Tahun Ini

0

By Aisya J.

Grimae Awards 2019 telah diselenggarakan kemarin (5/12) Stanford Hotel, Seoul. Aktor Kim Nam Gil mendapatkan penghargaan Grimae Awards 2019 untuk kategori Best Male Actor.

Grime Awards merupakan penghargaan untuk para aktor dan aktris yang dalam setahun terakhir berhasil menampilkan akting yang luar biasa serta yang menunjukan image yang baik. Hasil Grimae Awards merupakan hasil voting dari para sutradara. 

Dalam Grime Awards tahun ini, Kim Nam Gil berhasil menyabet penghargaan Best Male Actor melalui drama The Fiery Priest. Ini merupakan penghargaan ke-7 yang diraih Kim Nam Gil yang dengan sukses comeback drama dengan The Fiery Priest yang mencetak sukses besar. 6 penghargaan yang diraih Kim Nam Gil lainnya adalah Best Male Actor dan Best Hallyu Drama dalam 14th Seoul Drama Awards, Best Actor dan Best Short or Mid-Length Drama dalam 46th Korea Broadcasting Awards, Best Actor dalam Asia Content Awards, dan Prime Minister’s Commendation dalam 10th Korean Popular Culture and Arts Awards.

Setelah menerima penghargaan, Kim Nam Gil menyampaikan, “Penghargaan ini lebih bermakna karena ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh para sutradara. Saya berterima kasih karena para produser selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dan saya persembahkan penghargaan ini untuk para pemain dan staf The Fiery Priest.”

Ia melanjutkan, “Kedepannya saya akan berusaha untuk menjadi aktor yang baik dan peduli pada para staf dan pemain di lokasi syuting. Para sutradara, kalian telah bekerja keras! Terima kasih.”

Kim Nam Gil akan kembali menyapa penonton melalui film Closet yang akan dirilis tak lama lagi.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870691

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here