Around Us, “Kami Tidak Pernah Melakukan Suap… Hanya Minum Bersama untuk Menjaga Hubungan”

0

By Suci A. 

Sehubungan dengan kasus suap terhadap Ahn Joon Young PD, pada (6/12), Around Us Entertainment mengungkapkan, “Kami tidak pernah melakukan suap. Kami pernah minum bersama, namun itu dilakukan semata untuk menjaga hubungan bisnis.”

Hari ini Yeonhap News melaporkan bahwa 3 agensi yang turut melakukan suap dengan menyediakan layanan hiburan kepada Ahn Joon Young, produser seri Produce adalah Starship Entertainment, Woollim Entertainment dan Around Us Entertainment, juga termasuk mantan karyawan 8D Creative.

Berdasarkan isi dokumen tuntutan, tersangka yang ditangkap terkait kasus manipulasi suara dalam program seri Produce adalah Ahn Joon Young PD, Kim Yong Beom CP, Lee PD, president Kim dan vice president Kim dari Starship Entertainment, mantan karyawan Woollim Entertainment Mr. Lee, mantan karyawan 8D Creative Mr. Ryu dan karyawan Around Us Mr. Kim.

Mereka semua dituduh melanggar undang-undang tentang pelanggaran tugas, permohonan ilegal, penipuan, suap dan semacamnya. Mereka diketahui telah menyediakan layanan hiburan senilai 10 juta sampai 50 juta won kepada Ahn PD.

Kini masih belum dikonfirmasi apakah layanan hiburan itu mempengaruhi debut trainee dari agensi terkait.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870923

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here