Aron NU’EST Bergabung dalam Kampanye Seoul City Walls Bersama Profesor Seo Kyoungduk

0

By Suci A.

Aron NU’EST turut serta dalam mempromosikan Hanyangdoseong (Seoul City Walls) ke seluruh dunia.

Pada (6/12) Pledis Entertainment selaku agensi NU’EST mengungkapkan, “Aron NU’EST turut berpartisipasi dalam kampanye untuk mempromosikan Hanyangdoseong ke seluruh dunia bersama profesor Seo Kyoungduk dan aktris Lee Seyoung.”

Acara kampanye promosi Seoul City Walls ini merupakan projek yang diikuti oleh 50 orang asing yang tinggal di Korea sambil jalan kaki bersama di Hanyangdoseong Namsan Area dan melakukan promosi dengan memanfaatkan media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan lain-lain. Kemudian akan diselenggarakan juga talk concert yang akan membahas tentang Hanyangdoseong dengan menampilkan berbagai foto dan video.

“Kami menilai bahwa kampanye ini akan berefek luar biasa jika kami mempromosikan Hanyangdoseong dengan bintang-bintang Hallyu yang memiliki penggemar di seluruh dunia,” kata Hong Jaesun, kepala tim pemasaran global di Seoul Tourism Organization, yang mensponsori program tersebut. Aron, yang fasih berbahasa Korea dan Inggris, diharapkan memainkan peran baik dalam mempromosikan Hanyangdoseong ke seluruh dunia.

Aron berencana untuk memberikan kesan mendalam tentang Hanyangdoseong serta kenangan tak terlupakan bagi orang-orang asing yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870577

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here