2NE1 Kembali Bersatu! Park Bom dan Sandara Park Rilis Lagu Duet Pertama

0

By Ilham R.

Park Bom dan Sandara Park yang merupakan anggota 2NE1 akan berkolaborasi secara khusus untuk musim dingin mendatang.

Pada hari ini (06/12) agensi Park Bom, D-Nation Entertainment mengatakan, “Park Bom akan merilis lagu duet bersama Sandara Park yang berjudul First Snow pada tanggal 10 Desember mendatang pukul 18.00 KST.”

Single kali ini adalah lagu setelah 7 bulan lamanya Park Bom merilis album repackaged bertajuk re:BLUE ROSE pada bulan Mei lalu. Selain lagu First Snow, lagu solonya yang berjudul Wanna Go Back yang ia tampilkan pada saat mengikuti acara survival Mnet Queendom juga akan menjadi tracklist dalam single ini.

Lagu First Snow ini menjadi perhatian penggemar khususnya BLACKJACK (fandom 2NE1) karena lagu ini adalah lagu duet pertamanya bersama Sandara Park yang bersama-sama aktif dalam grup 2NE1 waktu dulu.

Sandara Park yang dulu sempat featuring dalam single solo dari Park Bom Spring yang dirilis pada bulan Maret lalu kali ini akan berpartisipasi sebagai pasangan duet resmi dan meningkatkan harapan penggemar. 

Park Bom dan Sandara Park yang merupakan artis dari agensi berbeda dikabarkan telah membentuk kolaborasi tingkat khusus dengan menunjukkan kesetiaan dan pertemanan mereka yang kuat.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1870695

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here