Selalu Tampil Modis, Kai Masuk dalam Daftar ‘Top 50 Best-Dressed Men of 2020’ Majalah GQ

0

By Ilham R.

Kai / Credit: Gucci

Nama Kai EXO naik ke urutan 7 daftar ‘Best Dresser 2020’ yang dipilih oleh majalah Inggris GQ.

GQ yang merupakan majalah fashion dari Inggris, pada hari ini (04/11) mengumumkan The 50 Best-Dressed Men of 2020 melalui laman resmi mereka. Nama Kai naik bersama artis-artis Hollywood terkenal seperti Brad Pitt, David Beckham, Keanu Reeves, dan John Legend.

Mengenai terpilihnya Kai, GQ mengatakan, “Kai adalah salah satu bintang pop yang memiliki pengaruh dan paling besar di dunia. Kai memperkenalkan gaya zaman modern dari Korea yang menarik. Gayanya yang eksperimental dan berani, namun elegan dan halus sangat mencuri perhatian.”

Bahkan Luke Day, editor sekaligus fashion director majalah GQ mengaku Kai telah memberinya inspirasi. “Aku sangat terpikat dengan Kai ketika bekerja dengannya, gayanya sangat inspiratif dan unik. Dia pelopor yang membuat pilihan berani, sangat cocok denganku,” kata Luke.

Selain itu Kai juga berpartisipasi aktif sebagai global ambassador merk fashion terkenal dari Italia, Gucci. Ia juga menjadi orang Korea pertama yang menjadi global ambassador khusus produk kacamata laki-laki Gucci, dan berpartisipasi dalam kampanye serta iklan musim gugur maupun musim dingin pada tahun ini. Dia menarik perhatian fashion dunia dengan pesona yang tak tertandingi dan visual yang nyaris sempurna.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1869967

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here