Rilis Album, Crush Gandeng Zion.T di Salah Satu Lagunya, ‘Lagu Ini Kupersembahkan untuk Anakku di Masa Depan’

0

By Aisya J.

Hari ini (5/12) Crush akan muncul dalam program Naver NOW #OUTNOW untuk mempromosikan full album keduanya yang bertajuk ‘From Midnight to Sunrise.’

Sebelum perilisan albumnya, Crush juga menyiapkan review seluruh lagunya selama 3 hari berturut-turut. Dan dalam lagu terakhirnya yang berjudul ‘Good Night,’ Crush menggandeng Zion. T untuk berkolaborasi.

‘Good Night’ merupakan lagu kolaborasi antara Crush dan Zion. T setelah terakhir mereka merilis lagu berjudul ‘Just’ pada tahun 2015. Crush mengatakan, “Zion. T merupakan orang yang berarti bagiku dan aku pikir aku akan dicintai banyak orang jika aku melakukan banyak hal bersamanya. Setelah waktu yang lama akhirnya kami kembali membuat lagu bersama. Dia malah terlihat lebih bersemangat dibandingkan aku.”

Ia melanjutkan, “Lagu ini kupersembahkan untuk anakku di masa depan.” Lalu Zion. T membalas, “Aku berharap aku dan Crush dapat menjadi ayah dan suami yang baik.”

Full album kedua Crush bertajuk ‘From Midnight to Sunrise’ sudah dirilis dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869547

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here