Pengadilan Pertama Kasus Manipulasi Voting Seri ‘Produce’ akan Dilakukan 20 Desember Mendatang!

0

By Ilham R.

Pengadilan pertama staf produksi dan pejabat manajemen Mnet untuk menentukan kebenaran di balik kecurangan pemilihan program audisi Mnet Produce X 101 akan diadakan pada tanggal 20 Desember mendatang.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul akan mengadakan sidang pertama pada lima eksekutif dan karyawan tim produksi CJ ENM, Ahn Joonyoung, Kim Yongbeom yang adalah CP (Chief Producer) dari serial Produce, dan agensi K-pop, pada tanggal 20 Desember pukul 10:30 pagi KST.

Tanggal persiapan untuk persidangan adalah ketika pengadilan akan membahas bukti atau prosedur di masa mendatang sebelum tanggal persidangan. Tidak jelas apakah produser Ahn Joonyoung dan yang lainnya akan menghadiri pertemuan tersebut karena terdakwa tidak wajib hadir. Pengadilan diharapkan mengkonfirmasi ringkasan dakwaan jaksa penuntut dan posisi terdakwa di dalamnya.

Tim produksi seperti Ahn PD diadili atas tuduhan merekayasa jumlah suara pemirsa sehingga trainee di agensi tertentu dapat dipilih sebagai grup debut terakhir. Ahn PD mengaku atas tuduhan kecurangan suara yang dilakukannya pada program Produce X 101 dan Produce 48. Polisi dan jaksa penuntut juga menyelidiki dan menemukan fakta bahwa mereka juga memanipulasi musim 1 dan 2 dari seri Produce.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1870115

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here