Kim Jaejoong Buka Penjualan Tiket Konser Seoul Pada Hari Ini (5 Desember)

0

By Suci A.

Kim Jaejoong akan membuka penjualan tiket konser tur Asia di Seoul pada hari ini (5/12).

Pada (5/12), C-JeS Entertainment mengungkapkan, “Penjualan tiket konser tur Asia Kim Jaejoong yang akan diselenggarakan pada 18-19 Januari mendatang di Kyung Hee University Grand Peace Palace, Seoul akan dibuka pada tanggal 5 Desember pukul 8 malam (KST) melalui situs Melon Ticket dan Interpark.”

Kim Jaejoong yang akan mengadakan konser tur Asia pertamanya setelah 4 tahun, diharapkan dapat menunjukkan warna suara dan emosional yang menonjol di hadapan para penggemar yang telah menantikannya di awal tahun 2020. Khususnya, Kim Jaejoong telah comeback dengan mini album kedua yang merupakan lanjutan dari mini album pertamanya yang rilis pada tahun 2013 lalu. Album ini akan menyuguhkan berbagai lagu dengan berbagai penampilan panggung yang baru. 

Selain itu, penggemar di negara-negara Asia semakin penasaran dengan negara apa saja yang akan dikunjungi setelah Kim Jaejoong menyelesaikan konsernya di Seoul. Kim Jaejoong kini tengah melakukan persiapan sepenuhnya untuk konser di Seoul, karena ini merupakan langkah pertama konser tur Asia pertamanya setelah 4 tahun.

Tidak hanya melakukan persiapan album dan konser, Kim Jaejoong juga tampil dalam program traveling yang diproduksi oleh channel Lifetime, serta dikabarkan menjadi pemenang kategori Planning Award dalam acara Japan Record Awards.

Tim produksi konser mengatakan, “Konser tur Asia Kim Jaejoong dalam menyambut perilisan mini albumnya telah menarik perhatian penggemar di dalam dan luar negeri. Karena ini adalah konser pertama Kim Jaejoong setelah beberapa tahun, persaingan di antara para penggemar untuk membeli tiket diperkirakan akan sengit. Bersamaan dengan musik yang disuguhkan Kim Jaejoong, konser ini diharapkan menjadi acara spesial untuk menghangatkan awal tahun.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869673

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here